Monday, August 27, 2012

Antivirus Terbaik 2012 versi Free

Pada tahun 2012 ini banyak sekali pembaharuan dari fitur-fitur antivirus terkenal seperti AVG, Avast, Avira dsb. Dari antivirus yang ada saat ini, kebanyakan dari mereka menawarkan perlindungan yang sangat baik terhadap komputer. Antivirus yang ada dipasaran sekarang ini ada yang bersifat free atau gratis dan ada juga yang berbayar. Nah kali ini saya akan membahas tentang antivirus versi free serta perbandingan diantara produk antivirus lainnya.



Menurut saya antivirus yang benar-benar free saat ini adalah AVG Free Edition 2012. Mengapa? Alasannya mudah saja ya, yaitunya anvirus ini tidak perlu serial key karena gratis sehingga tidak ada pembatasan waktu pemakaiannya. Kemudian AVG Free Edition ini juga menyediakan update berkala yang akan menambah banyakknya definisi terhadap virus sehingga banyak virus yang dapat dikenalinya.

Isu tentang kemampuan ?
Walaupun AVG Free Edition ini tidak seperti versi premiumnya atau versi premium dari antivirus yang lain, kemampuannya dapat kita dihandalkan dalam memproteksi Filesystem, Folder, Registri, dan Data penting lainnya. Namun dibalik itu semua pasti ada juga kelemahannya. Informasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke situs resminya atau anda mendownloadnya disini

No comments:

Post a Comment