Wednesday, August 29, 2012

Mengetahui Teman Facebook Hapus Kita

Halo teman-teman semua semoga anda sekarang ini mengalami hari hari yang cerah. Pada postingan kali ini saya akan share tutorial singkat yang mudah anda pahami dan ikuti bersama saya.





Mengenai facebook sendiri tidak menyediakan fitur atau plugin untuk mengetahui siapa yang menghapus kita sebagai teman dari seseorang di luar sana atau teman dekat kita sendiri. Disisi lain ada suatu pihak yang mana pihak ini berbasis "open source" yang menyediakan sebuah add-ons firefox yang dapat mengetahui status apakah kita masih berteman dengan seseorang atau dia telah meninggalkan kita. Nah berikut ini langkah-langkah bagaiman anda dapat dengan mudah melakukannya.

1. Download/unduh add-on diatas untuk firefox yang mana bernama "Greasemonkey", dari menu tool>>add-ons>>Search>>Greasemonkey

kotak pencariannya ada pada sudut kanan atas window firefox, disana anda dapat mengetikkan "Greasemonkey" lalu tekan enter untuk search.

2. Lalu download scriptnya disini http://userscripts.org/scripts/source/58852.user.js

3. Jika teman teman berhasil menginstallnya maka akun facebook anda dan login. Pada menu dihalaman facebook pada panel sebelah kanan atas akan terdapat menu " Unfriends".



Untuk lebih jelasnya anda dapat mengunjungi situs ini http://pubercity.wordpress.com/2011/07/17/cara-mengetahui-teman-yang-menghapus-kita-di-facebook/

No comments:

Post a Comment