Wednesday, August 29, 2012

Cara Simpan Tab di Firefox

Hi....kali ini saya akan memberikan tips singkat bagaimana cara menyimpan tab Mozila Firefox saat ia ditutup. Terkadang bila kita ingin mengunjungi suatu situs dan menurut kita situs itu sangat anda senangi, kemudian pada keeseokan harinya anda ingin mengunjungi lagi website tersebut, tetapi sangat trouble karena setiap kali anda ingin mengunjunginya anda pertama sekali harus mencari di google atau mengetik terlebih dahulu alamat URL-nya.

Terlihat diatas bahwa tidak ada tombol untuk save and quit.


Hmmm,,,, dapat menyebabkan jari kesayangan anda jadi cepat tua...aaaahhhhhh...Tenang gak usah khawatir , kali ini akan saya tunjukkan caranya step by step dan anda mudah untuk mengikutinya......

Pertama buka tab baru dan ketik about: config. Klik tombol “I’ll be careful, I promise!“dan pada bar filter anda ketikan browser.showQuitWarning  seperti dibawah ini.

Anda dapat melihat bahwa tanda bergaris biru bernilai "true" dan akan menapilkan tombol "save and quit". Cara membuatnya menjadi true adalah klik dua kali dan nilai yang tadinya "false" menjadi "true" sekarang ini.

Selesai...

No comments:

Post a Comment